Kamis, Januari 28

Kontrol Jarak Jauh Kapan Dan Bagaimana Anak-anak Anda Menggunakan Ponsel Mereka

Apakah Anda ingin dapat mengontrol kapan anak-anak Anda dapat menggunakan ponsel mereka dan aplikasi yang mereka dapat gunakan, bahkan ketika Anda tidak sedang dengan mereka?
Nah, berkat aplikasi gratis yang disebut DinnertTime, Anda bisa. Cukup install aplikasi ini pada kedua ponsel anak Anda dan telepon Anda sendiri, kemudian hubungkan dua ponsel melalui pesan teks.
Setelah aplikasi diinstal dan telepon terkait, Anda akan dapat menetapkan periode waktu ketika ponsel anak Anda akan ditempatkan ke dalam keadaan tidak aktif. Texting, bermain game dan menjalankan aplikasi tidak akan diizinkan, tetapi secara default ponsel masih dapat membuat dan menerima panggilan dalam kasus timbul keadaan darurat.
Anda dapat mengubah perilaku telepon anak Anda dari jarak jauh, secara real time, dan Anda dapat mengaktifkan aplikasi tertentu bahkan ketika sisa aplikasi dinonaktifkan. Sebagai contoh, Anda dapat memungkinkan penggunaan aplikasi kamera selama istirahat atau aplikasi kalkulator selama waktu belajar.
Makan malam gratis, meskipun Anda dapat memilih versi yang memungkinkan in-apppurchase. (Versi gratis adalah salah satu yang saya sarankan.)
Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang aplikasi makan malam dan mengakses link download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar